Tempat Ngoprek Android Dan Tips triks Android

300 x 250

Download ROM MIUI V5 For Andromax C3 Terbaru 2016


Rom MIUI V5 Andromax C3 Andromax C3 merupakan semartphone canggih yang kini banyak digunakan oleh kalangan anak muda hingga tua, ponsel ini memang banyak menawarkan berbagai fitur baru yang selalu mengikuti trend tahun ketahuin namun harga yang ditawarkan sangatlah murah dan pasti pas untung kantong kita. Berhubung andromax c3 ini banyak digunkan para drioider makan kali ini ane mau share custom rom buat andromax c3 saya harap rom ini bisa agan nikmati , rom ini juga sudah ada yang beberapa bugs di versi lamanya yang sudah di fixed , dan saya harap juga ketika ini sudah di fixed agan bisa menjadikan rom ini menjadi pilihan untuk sehari-hari.
Rom MIUI V5 Andromax C3
Rom MIUI V5 Andromax C3
Fiture ROM :
Dari segi fitur rom ini cukup menarik, yang paling saya suka yakni pada tampilan rom ini sudah menggunkan tampilan MIUI V5 Style. Keren gan, bikin ngiler kalo lihat tampilannya dan saya rasa tampilan MIUI merupakan tampilan yang paling diminati banyak pengguna android. Berikut fitur lengkap rom andromax c3 :
  1. MIUI V5 Style
  2. Sangat sedikit sekali Bugs
  3. Tampilan lebih halus dan menawan
  4. Sangat cocok untuk yang menginginkan batre lebih awet
  5. Dan banyak fitur keren lainnya
File ROM

  1. Untuk mengambil file ROM ini, anda bisa ambil melalui – Mediafire
  2. Dan jangan lupa gunakan SU Patch Files melalui – Chainfire
How TO Install :
  1. Masuk KE CWM/TWRP Recovery
  2. Wipe Data
  3. Wipe Cache
  4. Wipe Dalvik
  5. Berikutnya pilih Install
  6. Cari dan klik file yang kamu download tadi
  7. Pilih Next
  8. Pilih Andromax C3
  9. Kemudian klik Next dan proses instalasi dimulai, tunggu sampai selesai
  10. Tekan Finish
  11. Pilih Install dan pilih file UPDATE-SuperSU-v2.46.zip
  12. Setelah selesai Reboot
Setelah Anda Memasuki Ke Halaman Awal, buka Xposed Installer kemudian pilih Modules centang (checklist) semua modulesnya yang ada disitu. Selanjutnya pilih Framework pilih Install/Update pilih OK, otomatis Android Anda Melakukan Reboot.
FAQ / Pertanyaan yang sering diajukan
  1. Tidak Bisa Download file lebih dari 1 MB
    Setting default ROM ini membatasi file tidak lebih dari 1 MB, kalo lebih ada notifikasi untuk menggunakan Wifi. Solusinya buka aplikasi Download klik setting (icon roda gigi di pojok kanan atas) kemudian set Unlimited
  2. Menghilangkan Tulisan Operator di Statusbar
    Buka Mi-tools – Statusbar – Carrier – Hide carier label
  3. Agar icon aplikasi seperti BBM muncul di Statusbar
    Agar icon aplikasi muncul di statusbar , masuk ke Settings – Notifications – Manage Notification – Nama Aplikasi – Show Statusbar
  4. Mengaktifkan Dolby
    Banyak yang mengeluh – eluhkan aplikasi dolby ini, silahkan Untuk mengaktifkan Aplikasi Dolby anda harus men Nonaktikan fitur effect yang terdapat pada Music Playernya anda terlebih dahulu. Untuk cara menonaktifkan fitur effect ini silahkan mainkan satu lagu mp3 terlebih dahulu kemudian sentuh layar bagian tengah sehingga akan keluar beberapa icon, lalu pilih ikon equalizer selanjutnya pilih No Effect. Untuk mengeceknyam silahkan coba buka aplikasi Dolby kembali
  5. Internetan Gagal?
    Untuk masalah ini silahkan pergi ke pengaturan lalu pilih Security – Data Usage – Settings dan nonaktifkan terlebih dahulu Limit monthly data usage.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Andromax dengan judul Download ROM MIUI V5 For Andromax C3 Terbaru 2016. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://septaboypb.blogspot.com/2016/06/download-rom-miui-v5-for-andromax-c3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Septa Boy Pratama Bitra - Selasa, 28 Juni 2016

Belum ada komentar untuk "Download ROM MIUI V5 For Andromax C3 Terbaru 2016"

Posting Komentar